Selamat Datang di Blog Saya

Selamat Datang di Blog Saya
SEMOGA DAPAT ILMU BARU YANG BERKAH

Contoh Script Radio

Nama Radio :    Zhels Speak
Gelombang :    109.5 FM
Nama Penyiar : Mugni
Durasi :    15 Menit
Segmen :    Remaja Dewasa
Jam :        09.00 – 09.15
Nama Acara :    Hip-hip Hits SongIndonesia

Opening

09.00 – 09.03. Bismillahiohmanirrahim Assalammualaikum Wr.Wb.

Selamat pagi menuju siang ini/Hallo apa kabar kawan zhels/ bareng lagi bersama saya Mugni di Radio Zhels Speak109.5 FM/ ya seperti biasa Mugni bakal nemenin kalian semua selama 10 menit kedepan dengan alunan musik yang begitu ngehits tentunnya// sekarang ini Mugniakan membahas tentang lagu-lagu indonesia yang sedang ngehits banget berada ditangga lagu Indonesia/ dan kawan zels semua bisa S-M-S ataupun  TELPON kesini/ dinomor 085759311221/ dan kawan-kawan zhels semua bisa request lagu-lagu Indonesia yang paling disukai atau mungkin sesuai dengan keadaan hati kawan semua/ dan lagu pertama yang kan mugni kasih dari GIRLBAND INDONESIASuper Girlies HIHIP HURA//  Ngomongintentanghiphip hura gw yakin kawan zhels semua pasti tau sama kalimat hiphip hura/ kaliamat atau slogan ini menunjukan keberhasilan/ kebahagiaan/ bahkanpemicu rasa optimis dipagi menuju siang ini// ohyayahiphip hura juga sangat dan sangat bisa membuat kita unutk bersemangat menjalakan aktifitas dan rutinitas hari ini/ betul ?/ makanya lebih baik bergembira dengan dengrin lagu ini/ apalagi terus dengerin radio Zhels Speak 109.5 FM/oke deech gw gak mo banyak ngomong. Langsung aja gw puterin Super Girlies “HipHip Hura”

Lagu ( 09.03 – 09.07 ) Super Girlies “HipHip Hura”

09.07 – 09.09Radio  Zhels Speak 109.5 FM

Balik lagi bersama saya Mugni// oke dech kawan Zhel semua tentu semua masih pada dengerin radio kesayangan anda// Oke Mugni mau bacain S-M-S yang udah banyak masuk dari kalain semua/ sms yang pertama dari Ivan buat semua crew Pasar Uin Bandung yang makin banyak katalog di web resminya/“yuk semua beriwirausha dengan pasang iklan diblog ini yah/ dan secepat kilat pasti laku terjual// mau requst lagu Nidji “ Disco Lazy Time”/ oke gak pake lama lagi langsung aja kita puterin lagu nidjinya buat semua crew Pasar Uin Bandung yang emakin laris//

Lagu ( 09.09 – 09.13 ) Nidji “ Disco Lazy Time”

09.13 – 09.15Radio  Zhels Speak 109.5 FM

Bersama Mugni semoga kawan zhel semua masih segar dan masih tetp semangat menjalankan asktifitasnya/ sekarang jam menunjukkan jam 09.14 berarti sebentar lagi kita bakalanberpisah/ tapi gak usah takut karena mugni bakal dateng besok dijam uyang sama//Oke deh Mugnibakal bacain sms terakhir dari Ovi/ Andry/ Intan/ dan Lisa request lagunyaNOAH dengan Separu Aku// makasih banget buat yang udah requestand yang belom bisa di bacain smsnya sory banget/ kalo Mugni ada salah-salah kata Mugni mohon maaf/ Lagu terakhir dari NOAH dengan “Separuh Aku”/ SayaMugniharus undur diri dulu, Selamt pagi and Sampai jumpa. Wasalamu alaikum Wr. Wb.

Related Post



krishna mengatakan...

kuno. terlalu.... bergaya ibu kota biar dibilang wah... padahal semua bahasanya amburaddul tidak sesuai dengan kaidah bahasa indonesia yang benar.

Unknown mengatakan...

ok makasih masukannya.. scrip radio itu tidak harus sesuai dngan kaidah B. Indo.. nanti terlalu kaku adan kurang menarik.

Posting Komentar